Selasa, 31 Januari 2017

Gerakan Peninggi Badan Sebelum Tidur Beserta Gambar

Gerakan Peninggi Badan Sebelum Tidur Beserta Gambar - Untuk mendapatkan tinggi badan yang sempurna dan ideal, selain menjaga asupan gizi, perlu juga melakukan gerakan-gerakan ringan yang dapat menambah tinggi badan. Apa saja gerakan peninggi badan?

Ada beberapa jenis gerakan yang baik untuk menambah tinggi badan terutama sangat baik jika diterapkan pada masa pertumbuhan yaitu umur 8 sampai 17 tahun. Namun, bagi yang sudah memasuki usia 17 tahun keatas tetap dapat mempraktikannya apabila sedang menjalani program peninggina badan dengan obat peninggi herbal ataupun alat peninggi badan. Jenis gerakan yang cepat untuk merangsang pertumbuhan tulang yaitu mengayuh, lompat, dan mendorong.

Gerakan Peninggi Badan Sebelum Tidur Beserta Gambar

Gerakan Peninggi Badan Sebelum Tidur Beserta Gambar
Gerakan Peninggi Badan Sebelum Tidur Beserta Gambar

Selain gerakan diatas yang harus dilakukan sebelum tidur, sebaiknya anda juga melakukan gerakan-gerakan berikut ini untuk menunjang anda bisa menambah tinggi badan.

  • Gerakan peninggi badan pertama adalah mengayuh seperti gerakan ketika anda menggowes sepedea. Gerakan mengayuh akan merangsang pertumbuhan pada jari kaki, lutut dan pergelangan kaki. Pada saat mengayuh, gerakan tersebut akan meregangkan persedian yang membuat kaki lebih panjang. Lakukan selama 30 menit 3 kali dalam seminggu. 
  • Gerakan peninggi badan ke dua dengan mendorong tubuh seperti pada olahraga renang. Berenang akan mendorong tubuh ke depan dengan bantuan partikel air, sehingga akan tertarik otot-oto kaki, punggung dan lengan ke depan, ini akan membuat tubuh lebih tinggi. 
  • Berenang 3 kali seminggu selama 1 jamn sangat cepat menambah tinggi badan. Ke tiga, gerakan melopat seperti pada olahraga skipping. Melompat ke atas dengan gerakan yang stabil akan menarik otot serta persendian khususnya yang terletak pada titik-titik pertumbuhan seperti pergelangan kaki, lutut, pinggal, punggung dan leher. 
  • Lakukan gerakan skipping 3 kali dalam seminggu selama 30 menit untuk menambah tinggi badan. Itulah gerakan peninggi badan yang sangat cepat dan ampuh untuk menambah tinggi badan secara alami. Maksimalkan dengan obat peninggi badan herbal yang mengandung kalsium tinggi untuk menutrisi pertumbuhan tulang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar