Kamis, 04 Februari 2016

3 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dalam 1 minggu dan efektif

5 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dalam 1 minggu dan efektif - Mau menambah tinggi badan secara cepat dalam waktu 1 minggu saja, gampaang bro, ikuti aja cara-cara mujarab berikut ini, dijamin tinggi badan anda akan naik dalam waktu singkat, dan cara ini adalah cara yang paling efektif.

3 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dalam 1 minggu dan efektif
3 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dalam 1 minggu dan efektif


Bisakah anda menambah tinggi badan dalam waktu singkat?

Jawabannya tentu bisa, namun yang harus diperhatikan adalah beberapa hal berikut ini.
  1. Faktor keturunan, anda memiliki gen orang pendek? jangan salah, banyak ko, bapaknya pendek, tapi anaknya tinggi atau sebaliknya, sebenarnya bukan faktor utama anda bisa menambah tinggi badan. Jika hanya dilihat dari faktor Gen, maka tentu anda yang memiliki orang tua pendek berputus asa untuk menambah tinggi badan, Yuk cari tau bagaimana anda bisa menambah tinggi badan di tips dalam artikel ini.
  2. Faktor usia, anda sudah berusia 20 tahun lebih? masih bisa ko menambah tinggi badan, namun jika anda mempunyai keinginan yang kuat, meskipun hasil tidak akan maksimal, untuk itu, bagi anda yang masih usia pertumbuhan, sebaiknya jangan disia-siakan untuk bisa menambah tinggi badan anda, karena di usia pertumbuhan proses peninggian badan akan lebih maksimal dan hasil nya juga akan lebih maksimal.

5 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami dalam 1 minggu dan efektif

Berikut ini 5 tips rahasia menambah tinggi badan secara alami dalam 1 minggu dengan cara yang efektif serta manjur, hehe, mari kita bahas.

Pertama : Makanan, makanan yang anda konsumsi dalam proses 1 minggu tersebut harus makanan yang menunjang tinggi badan anda, apa saja makanan itu? Makanan yang dianjurkan adalah makanan yang mengandung kalsium dan protein tinggi. Diantaranya adalah keju, susu, sayuran hijau, ikan tuna dan lain lain, baca juga!!!


Ke-dua : Olahraga, Olahraga juga menentukan proses peninggian badan, lakukan olahraga yang benar-benar membantu bisa meninggikan badan dengan cepat, seperti berenang, skiping, joging dan pull up, Ini akan sangat membantu anda untuk bisa menambah tinggi badan dengan cepat dan singkat. Atur jadwal dengan baik selama 1 minggu tersebut, konsentrasikan juga pada otot-otot, tulang dan rangka. Lakukan streching atau peregangan selana anda akan melakukan olah raga lain dan lakukan steching juga ketika sebelum dan bangun tidur.

Ke-tiga: Minum suplemen peninggi badan, Suplemen merupakan makanan tambahan yang wajib kamu konsumsi dalam proses peninggian badan, untuk membeli suplemen ini sebaiknya anda mencari toko online yang terpercaya.

Berikut ini yang saya rekomendasikan Toko Peninggi Badan Ampuh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar